MARRIAGE LIFE

Beberapa Kesamaan dengan Suami

Temen-temen pernah denger ga sih istilah kalau jodoh tu punya kemiripan. Atau biasanya akan mencari pasangan yang punya kesamaan atau kemiripan dengan dirinya sendiri dan lain sebagainya?

Kesamaan itu entah dari sifat, hobi, pemikiran dan lain sebagainya. Memiliki kesamaan dengan suami emang seru, tapi punya perbedaan juga tetep seru ko. Bahkan jadinya bisa saling belajar satu sama lain. Bisa lebih ‘hidup’ aja gitu rasanya. 

Beberapa Kesamaan

Kali ini saya akan bercerita tentang beberapa kesamaan antara saya dan suami. Mungkin terlihat biasa aja, tapi kalau kata saya ini menarik hehe. Temen-temen disini ada yang punya hobi atau ketertarikan yang sama ga sama suaminya? Kalau saya sama suami sih ada beberapa ketertarikan yang sama.

Sama-sama Suka Nyemilin Keju dan Susu Bubuk Da*cow

Jadi waktu itu saya beli salah satu merek kej\u cheddar yang ukurannya kecil gitu. Terus saya iseng-iseng kan nawarin ke suami, eh taunya dia doyan nyemilin itu keju haha. Jadinya kalau tiap beli tu keju kita suka bagi jatah, biar ga berebut haha.

Terus susu da*cow tu ternyata kami sama-sama suka nyemilin juga tanpa diseduh gitu. Ada yang suka nyemelin susu da*cow juga ga sih? Kalau saya sebenernya dari kecil udah suka nyemelin susu merek itu, tapi ternyata suami juga sama aja. Alhasil jadinya ledek-ledekan kaya gini.

“ih, ikut-ikutan aja”

“ih, kan aku yang lahir duluan”

“ko, sama sih suka itu”

Sama-sama Suka Main Game

Sebenernya saya tau sih dia dari dulu suka main game kaya PS atau Dota. Tapi dia baru tau saya suka main game pas udah nikah, itu pun gara-gara waktu itu saya mupeng liat dia maen game haha. 

Alhasil dari yang nostalgia tentang game nintendo dan lain sebagainya, berujung dengan dia install game khusus buat saya setelah dia nanya saya suka main game yang jenis apa. Kadang kalau udah main game tu saya suka lama gitu mainnya. Jadi aja dia suka ngeledekin, “ya ampun, ternyata istriku gamers juga” haha.

Akhirnya saya request ke dia buat install game yang bisa dimainin berdua biar lebih seru. Walaupun berujung dengan saya yang selalu kalah haha. Ada yang suka main game bareng suaminya juga kah?

Sama-sama Suka Nonton Anime

Dari kecil tu saya udah suka nonton kartun sama anime. Bahkan sampai sekarang juga masih suka nonton kartun atau anime. Ntahlah kalau kata saya dibanding nonton sinetron Indonesia, saya lebih seneng nonton kartun sama anime

Buat jenis anime yang suka ditonton juga beragam sih. Kadang ada yang  anime nya cewe yang lebih ke cerita romansa gitu . Atau anime cowo juga saya suka-suka aja. Jadi nih, kadang suka ada kebiasaan kami sekarang kalau pas lagi makan itu pasti sambil nonton kartun atau anime gitu haha.

Sekarang tu anime yang lagi ditonton anime One Piece karena dari dulu tu nontonnya ga pernah dari awal. Dan sekarang tu anime One Piece udah ada hampir seribu episode. Tapi karena penasaran jadinya ya udah nonton deh dari episode awal dan sekarang udah nyampe episode sekitar 650-an dalam waktu sekitar 2 bulan haha.

Tertarik dengan IT

Suami tu dia emang kuliah di jurusan IT jadi ya wajarlah ya emang bidangnya dia. Tapi saya dari semenjak tau ada komputer tu udah tertarik sama dunia IT. Walaupun akhirnya masuk ke jurusan Sastra Jepang haha. 

Nah, tapi waktu di tempat kuliah tu walaupun di jurusan Sastra Jepang, tetep dapet mata kuliah ilmu komputer dan ilmu IT dasar gitu. Sampe-sampe waktu skripsian saya ga ada ngebahas tentang ilmu sastra atau ilmu linguistik, tapi lebih memilih ke ilmu komputernya buat bikin aplikasi belajar gitu. Dan aplikasinya itu pake coding juga walaupun pake aplikasi yang simpel.

Dan pas suami liat buku skripsi saya dia ampe ketawa-ketawa gara-gara liat ada ‘coding’ di skripsinya haha. Makanya kalau suami lagi dapet projek buat bikin aplikasi itu saya kadang suka ngeliatin dia lagi bikin coding nya gitu dan emang seru aja liatnya. Terus saya bilang ama dia, kalau saya pengen belajar coding lagi haha.

Mungkin itu aja sih cerita receh tapi seru kalau kata saya tentang beberapa kesamaan saya sama suami. Temen-temen ada yang sama ga sih kemiripannya sama suaminya? Atau ada yang sama kaya saya? Boleh cerita-cerita di kolom komentar ya. 

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published.