MARRIED

Gak Ada yang Salah Menjadi Seorang Ibu Rumah Tangga

Dua tahun sudah saya menjadi seorang housewife atau ibu rumah tangga. Dulu, saya belum pernah terpikirkan akan ada di kondisi dan posisi seperti sekarang ini, semenjak memutuskan untuk resign. Awalnya saya ga nyangka juga sih bakalan bener-bener jadi seorang irt, mungkin sempat terbayang bakalan bosen gitu di rumah terus. Tapi kenyataannya engga dooong. Justru Alhamdulillah …

Continue Reading
MARRIED

Wedding Anniversary

Ga kerasa dua tahun sudah saya dan suami menjalani kehidupan berumah tangga. Walaupun bisa dibilang dua tahun pernikahan ini masih belum ada apa-apanya dibandingkan dengan yang sudah menjalani kehidupan berumah tangga selama berpuluh-puluh tahun lamanya.   Tapi, selama dua tahun ini banyak sekali hal yang kami rasakan. Kalau kata permen itu idupnya udah nano nano …

Continue Reading
MARRIED

Definisi Romantis Menurut Saya

Romantis? Kalau membahas masalah romantis kayaknya gak akan ada habisnya deh. Setiap orang punya definisi ‘romantis’ nya masing-masing. Biasanya banyak yang mengaitkan hal-hal romantis dengan bunga ataupun coklat. Kalau menurut KBBI romantis itu bersifat seperti dalam cerita roman (percintaan), bersifat mesra atau mengasyikan. Romantis juga gak melulu ditunjukin pake benda, tapi bisa juga ditunjukin dengan …

Continue Reading
MARRIED

Cara Mengurus Persyaratan Menikah

Masih dalam edisi tentang pernikahan. Kali ini saya akan membahas mengenai persyaratan yang dibutuhkan untuk mengurus dokumen dan persyaratan nikah ke KUA.  Sudah pernah saya sebutkan di artikel sebelumnya kalau saya menikah bukan ditempat domisili saya jadi pengurusan berkas ke KUA pun lumayan membutuhkan proses yang cukup panjang kurang lebih sekitar 2 – 3 minggu. …

Continue Reading
MARRIED

Biaya Pernikahan Murah Di Bandung

“Butuh berapa ya budget untuk nikah nanti?”. “Katanya sekarang kalau mau nikah minimal punya budget 100 jt, itu aja udah yang biasa banget ya?”. Pusingkan kalau udah lihat angkanya haha. Mungkin beberapa orang pernah terlintas pemikiran semacam itu, apakah itu termasuk kalian juga? Sama saya pun pernah memiliki pertanyaan seperti itu. Biaya yang digunakan dalam …

Continue Reading
MARRIED

Deiko Wedding Planner & Service

Pada awalnya saya dan suami tidak berencana menggunakan jasa WO atau wedding organizer, karena setelah sempat datang ke wedding expo di Pusdai kami terkejut melihat harga yang ditawarkan ternyata sangat fantastis. Namun, pencarian venue ini pada akhirnya terhenti di Deiko Wedding dan mempertemukan kami dengan Teh Widi. Sebetulnya Teh Widi bekerja di salah satu hotel …

Continue Reading