BLOG COMPETITION

#Day25 Telur, Makanan Favorit Saat Sahur

Tinggal lima hari lagi menuju hari raya Idul Fitri, ayo semangat terus sampai akhir! Semangat juga mengikuti 30 Day Ramadan challenge dari Blogger Perempuan, tinggal beberapa tema tersisa teman-teman. Untuk tema hari ini adalah mengenai makanan favorit saat sahur. Sebetulnya kalau untuk menu makan sahur ga ada yang favorit-favorit banget juga sih. Karena saya sudah …

Continue Reading
BLOG COMPETITION

#Day24 Resep Makanan Andalan Ramadhan Tahun 2021

Sudah hampir satu bulan kita menjalankan ibadah puasa. Dan hampir setiap harinya juga pasti pada bikin menu makanan, baik itu untuk berbuka puasa maupun untuk makan sahur. Kadang karena udah bingung banget mau masak apa dan pas belanja di warung atau di pasar yang ada misalkan itu-itu aja jadinya suka bingung deh mau masak apa. …

Continue Reading
BLOG COMPETITION

#Day23 Tips Agar Tetap Produktif Saat Puasa

Sudah tinggal menghitung hari menuju hari kemenangan. Tapi, bukan berarti kita menjadi leha-leha dalam menjalani ibadah puasa justru sebaliknya, harusnya kita tambah semangat menjalani semua rangkaian ibadah selama bulan puasa ini. Bulan puasa bukan berarti menjadi bulan untuk malas-malasan ya. Tapi, rasanya memang manusiawi juga kalau kadang-kadang rasa malas itu datang menghampiri, tidak hanya saat …

Continue Reading
BLOG COMPETITION

#Day22 Tips Olahraga Saat Puasa

Puasa sudah memasuki minggu terakhir, meskipun agak sedih juga karena sudah memasuki penghujung Ramadhan tapi, tetap harus semangat dan terus meningkatkan ibadah disaat puasa ini. Temen-temen ada yang suka berolahraga saat puasa ga sih? Kebayang nya pasti cape dan malesin kan kalau olahraga saat puasa? Tapi jangan salah lho ya, kalau kamu olahraga di waktu …

Continue Reading
BLOG COMPETITION

#Day21 Kegiatan Favorit Saat Ramadan Bersama Keluarga

Sudah hari terakhir di minggu ke-3! Oh No! Rasanya baru kemarin, kenapa udah mau ke minggu terakhir puasa aja ya. Harus semakin ningkatin ibadah di bulan puasa ini, biar terbiasa untuk terus semangat ibadah di bulan-bulan berikutnya.Β  Di bulan puasa tentunya selain melaksanakan serangkaian kegiatan ibadah puasa, pasti tetap ada kegiatan-kegiatan lainnya kan? Kegiatan selama …

Continue Reading
BLOG COMPETITION

#Day20 Berpuasa Di Kala Pandemi

Hari ke-20 berpuasa di tahun ini, gak kerasa banget ya? Rasanya baru kemarin mulai menyambut puasa, tapi sekarang sudah memasuki 10 hari terakhir puasa aja. Masih tetep pada semangat kan puasanya? Dimasa-masa seperti sekarang, kita harus ekstra jaga kesehatan. Karena nyatanya pandemi belum juga usai. Bahkan virusnya sudah beberapa kali bermutasi. Ditambah, bagi umat muslim, …

Continue Reading
BLOG COMPETITION

#Day19 Yang Selalu Dirindukan Saat Ramadhan

Sebagai seorang muslim, tentunya bulan Ramadhan dengan segala kegiatannya akan selalu dirindukan. Karena merupakan bulan yang suci, bulan penuh rahmat dan saat Ramadhan juga merupakan bulan dimana diturunkannya Al Quran pada Nabi Muhammad SAW.Β  Di bulan Ramadhan juga terdapat malam yang akan selalu dinanti-nanti. Yaitu, peristiwa terjadinya Lailatul Qodar yang di dalam Al Quran digambarkan …

Continue Reading