REVIEW

Review Herbilogy Slimming Package

Halo Juli! Udah masuk pertengahan tahun 2021 aja lagi nih. Dan saya masih juga belum bisa konsisten nulis, hiks (semangat Muti!!). 

Pada tahun 2020 lalu saya pernah membahas tentang detox water fasting dan mengatur pola makan. Kedua hal tersebut saya lakukan adalah supaya bisa menjaga kesehatan juga salah satu ikhtiar untuk menurunkan berat badan. Walaupun kalau dihitung secara BMI berat badan saya masih termasuk yang ideal.

Tapi, nyatanya dengan tinggi saya yang 158 cm dan berat badan 60-61 kg itu sangat terasa berat. Bahkan efeknya jadi gampang cape dan mager, pokoknya bawaannya tu pengen males-malesan aja gitu. Ada yang senasib sama saya?

Herbilogy

Nah, waktu ngelakuin detox water fasting dan mengatur pola makan bisa dibilang lumayan sukses saya lakuin, karena bisa turun berat badan sekitar 2 kg dalam waktu kurang lebih 2 minggu.

Tapi permasalahan lainnya adalah kembalinya berat badan saya ke 60 kg walaupun ga langsung naik sih sebetulnya. Tapi ada proses beberapa bulan sampai akhirnya kembali ke berat badan 60 kg.

Nah, dalam usaha untuk menurunkan berat badan lagi saya coba nyari beberapa cara selain ngatur pola makan dan olahraga. Saya kira mungkin saya butuh asupan suplemen untuk membantu proses pembakaran lemak di tubuh ini.

Tapi, saya inginnya bahannya itu yang herbal. Walaupun saya tau kalau pakai herbal itu pasti butuh proses yang panjang, karena memang bahannya yang alami. 

Lalu, saya menemukan produk Herbilogy ini yang dikatakan kalau semua produknya itu berbahan tanaman yang baik untuk kesehatan dan 100% alami. Produk tanaman yang digunakan pun tanaman lokal, tanpa tambahan lain, tidak mengandung gula, bahan kimia bahkan pengawet. Dan mereka pun mengklaim kalau produknya itu aman dikonsumsi dari mulai anak-anak sampai lansia.

Produk Herbilogy juga banyak banget, mulai dari superfood powder, capsule, oil, dan herbal infused-tea yang berbahan dasar tanaman. Ada yang khusus untuk kebutuhan wanita seperti untuk meningkatkan ASI, masalah kesehatan wanita, meningkatkan imun, untuk menurunkan berat badan dan masih banyak lagi.

Temen-temen bisa cek sendiri ke websitenya Herbilogy atau bisa juga coba cek ke instagramnya disini. Di instagramnya banyak banget info seputar produk Herbilogy dan juga mereka suka kasih info menarik lainnya lho.

Alasan Memilih Produk Herbilogy

Setelah mencari tahu tentang produk Herbilogy saya pun akhirnya memutuskan untuk membeli produknya. Alasannya karena bahannya alami, tanaman yang digunakan pun berasal dari petani lokal.

Dan yang paling bikin tenang memilih produk dari Herbilogy adalah produknya sudah tersertifikasi BPOM, Halal, GMP/CPOTB. Alasan-alasan tersebutlah yang membuat saya memilih untuk membeli produk ini. Harganya pun cukup terjangkau bagai saya, makanya langsung deh beli.

Herbilogy Slimming Package

Produk Slimming package dari Herbilogy ini ada beberapa, ada yang sudah plus green tea extract powder, green coffee extract powder, slimming capsule, slimming dan Laxa tea. 

Nah, kalau saya kebetulan beli yang slimming Kit With Green Tea. Dalam satu package ini sudah termasuk laxa tea, slimming capsule dan tentunya green tea extract powder. 

Selain itu saya juga membeli slimming tea sebagai tambahan. Sebetulnya untuk yang slimming tea dan slimming capsul itu kandungan bahannya sama. Hanya saja beda bentuknya.

Sekilas manfaat dari masing-masing produk, kalau laxa tea itu digunakan untuk mendetox tubuh sebelum mengkonsumsi produk slimming. Setelah mendetox tubuh baru mengkonsumsi produk slimmingnya.

Dalam package nya sendiri sudah ada tata cara penggunaan produk slimming kit yang bisa kita ikuti. Di buku panduannya sudah sangat jelas tata cara penggunaannya, dari mulai yang harus dilakukan sampai yang harus dihindari. Lengkap sekali, tinggal diikuti saja petunjuk penggunaannya.

Khusus untuk yang slimming ini tidak boleh dikonsumsi oleh wanita hamil, ibu menyusui dan juga wanita yang sedang menstruasi ya. Jadi sabar-sabar dulu aja kalau lagi ada di fase-fase tersebut.

Untuk ketahanan produknya sendiri itu kalau belum dibuka bisa bertahan selama dua tahun. Sedangkan jika sudah dibuka itu hanya sekitar tiga bulan saja. Tentunya harus disimpan di tempat yang bersih dan disuhu ruang.

Untuk review dari masing-masing produk nanti akan saya ceritakan di tulisan terpisah ya. Oh iya, ini tu saya murni nyeritain pengalaman pribadi nantinya. Bukan karena di endorse, ini saya murni beli sendiri juga haha.

Kalau ada yang tertarik untuk membeli produk slimming kita ini, temen-temen bisa membelinya melalui website Herbilogy atau marketplace disini. Ditunggu saja cerita saya mengenai review dari masing-masing produk slimming kita Herbilogy ini. 

Tapi harap sabar ya, karena saya masih proses menggunakan produknya hehe. Sampai nanti di cerita selanjutnya dan terima kasih sudah berkunjung ke blog saya. Semoga tulisan kali ini pun bermanfaat untuk semua yang membacanya.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published.